@SURABAYA BOJONEGORO TRAVEL | TRANSPORTASI PENUMPANG UMUM | TRANS SURABAYA

AGEN TRAVEL TRANS SURABAYA memberikan jasa armada travel Surabaya BOJONEGORO untuk penumpang umum dan pengiriman paket cepat. Jadwal Pemberangkatan armada mulai Pukul 06.00 pukul 13.00  pukul 19.00 setiap harinya. Jika calon Penumpang Ingin Melakukan Reservasu Silahkan untuk datang ke Agen terdekat atau bisa menghubungi kontak Operator. Pihak Travel Bisa menjemput penumpang di alamat Rumah atau di BANDARA JUANDA serta di kantor atau hotel.


TRAVELBOJONEGORO



RUTE PERJALANAN ARMADA TRAVEL

Surabaya - Lamongan - Babat - Bojonegoro


Informasi travel Lainnya Bisa Lihat di :

Travel Pantura

Travel  Gemakarya


Jadwal Pemberangkatan Armada Travel

Pemberangkatan dari Surabaya menuju Bojonegoro Pukul 06.00  Pukul 13.00  Pukul 19.00

Jadwal Berangkat dari Bojonegoro Pukul 08.00  Pukul 15.00  Pukul 03.00 (dinihari)


Harga Ticket Rp 230.000/seat

Harga belum termasuk jika Penjemputan dan Pengantaran dilakukan di Bandara Juanga atau daerah yang melebihi batas akan dikenakan biaya tambahan.


CARA PEMBAYARAN
Bila calon Penumpang ingin melakukan Reservasi di mohon untuk mengunjungi atau membaca halaman PEMBAYARAN BOOKING TRAVEL agar nantinya tidak salah paham ketika booking travel. karena Pembayaran travel harus dilakukan bila booking travel disetujui. Pembayaran hanya bisa dilakukan dengan Transfer kerekening Travel.

PEMBAYARAN


MOHON JANGAN BOOKING Travel Bila tidak bisa melakukan Pembayaran melalui Transfer kerekening kantor atau dengan datang langsung ke agen terdekat.


CARA PALING CEPAT DAN MUDAH BOOKING TRAVEL

silahkan untuk berkirim WA dengan mengisi data sesuai dengan contoh di bawah ini :

Tanggal Berangkat # Jadwal # Jumlah Penumpang # Nama # No HP # Alamat dijemput # Alamat  Tujuan


Bila calon Penumpang sudah mengisi data dengan benar maka selanjutnya silahkan data anda kirim melalui WA ke No 081357284370

Bila anda mengisi data sesuai dengan format diatas maka Operator akan segera dengan cepat merespon permintaan Booking Travel anda.


TRANS SURABAYA TRAVEL bekerja dengan Profesional dan hanya melayani Calon penumpang yang mengikuti PROSEDUR RESERVASI SAJA.

TRAVEL BOJONEGORO




TRAVEL SURABAYA BOJONEGORO - TRAVEL BANDARA JUANDA KE BOJONEGORO - JASA PENGIRIMAN PAKET CEPAT KE BOJONEGORO - SEWA MOBIL MURAH KE BOJONEGORO


Support By :

Travel Surabaya        ATT  Travel        Travel Karya

Posting Komentar untuk "@SURABAYA BOJONEGORO TRAVEL | TRANSPORTASI PENUMPANG UMUM | TRANS SURABAYA"